Pendeta Gilbert Dan Daud Tony

Daud Tony pun langsung pergi menemui Pdt. Setelah kalah bertarung dengan Pdt.


Gilbert Lumoindong Q A Nanya Tentang Setan Ke Daud Tony Youtube

Nama saya Daud Tony di antara lima bersaudara laki semua saya adalah anak nomor dua yang memiliki kelahiran Sabtu Pahing.

Pendeta gilbert dan daud tony. Tiba-tiba Pendeta Gilbert ngomong Bagi saudara-saudara yang memiliki jimat-jimat atau dukun sekalipun maju ke depan. Ada anggota DPR-D Jakarta pak daud nggk mau sebutin namanya yang kena santet dari mulut doi keluar rambut dan batu kerikil terus tiap malam disekitar rumah doi pasti selalu ada burung gagak sama burung hantu. Karena itulah saya dipilih oleh kakek dan nenek saya untuk mewarisi ilmu mereka.

Setelah gila 1 tahun ada cahaya yang masuk dalam kepalanya dan berbunyi. Pada waktu melontarkan ilmu pamungkas terakhir itulah kata-kata kakek buyut saya terngiang kembali. Latar belakang Daud Tony sebagai Penganut Okultisme.

Namun setelah berjumpa dengan seorang Gilbert Daud Tony pun disembuhkan hingga semua setan yang ada dalam dirinya. Nama saya Daud Tony di antara lima bersaudara laki semua saya adalah anak nomor dua yang memiliki kelahiran Sabtu Pahing. Waktu itu saya melontarkan ilmu terakhir kasampurnan urip kesempurnaan hidup.

Disini pak daud tony bercerita saat beliau diundang dalam acara Pelepasan dari ilmu hitam karena pendeta-pendeta yang lain nggak sanggup nanganinnya. Setelah pertarungan di mulai Mantra yang dimiliki oleh daud Tony tidak satu pun yang berhasil melukai Pendeta Gilbert dan pendeta lainya yang ada disana. PESAN TUHAN Pdt DAUD TONY.

Namun dengan tenang akan kunantikan hari kesusahan yang akan mendatangi bangsa yang bergerombolan menyerang kami. Kesaksian - Daud Tony Dukun Santet Yang Kalah Oleh Pendeta. Daud Tony bersaksi setelah kalah bertarung dengan Pdt.

Jika Anda diberkati dengan blog ini silakan salurkan ke yayasan Mahanaim wwwlove-mahanaimorid. Tulang-tulangku seakan-akan kemasukan sengal dan aku gemetar di tempat aku berdiri. TUHAN selalu melawat kita dan menyertai kita.

Saya pukul ke tubuhnya Pendeta Gilbert. Kamu yang muridnya jigit wah bisa tahu guru saya yang terkenal ilmu santetnya iakan dalam hati saya pendeta ini sakti mantra guna hebet. Tidak tahu setelah saya bertobat saya tanya pendeta gilbert pendeta gilbert berkata saya juga tanya pendeta lain juga.

Daud Tony juga mulai merintis usaha untuk menunjang pelayanannya. Profile Daud Tony Mantan Dukun Indonesia. Daud Tony sempat memberi tahu ibunya bahwa ia akan segera dipanggil Tuhan.

Daud Tony maju ke depan sehingga saksi matanya selain Pdt. Pada waktu saya terpental 10-12 meter dari ujung rambut sini sampai ujung kaki retak Saudara reketek-reketek. Nama saya Daud Tony di antara lima bersaudara laki semua saya adalah anak nomor dua yang memiliki kelahiran Sabtu Pahing.

Sabtu Pahing itu adalah weton Jawa weton paling tinggi dan keramat. Cahaya terang kuasa Tuhan melindungi Pendeta Gilbert dan pendeta-pendeta lainnya. Hari itu ia mengendarai sepeda motor dan menabrak sebuah truk.

Gilbert Lumoindong dan Pdt. Yang berkotbah di KKR itu adalah Pendeta Gilbert. Daud Tony gila selama satu tahun.

Dan berkata Tony kaget saya pendeta ini sakti sekali bisa tahu nama saya. Suatu hari dia tiba-tiba WARAS dan Yesus pun buru-buru menghadap dia untuk memperkenalkan diri. Ia pun menantang Pendeta Gilbert untuk bertarung dengan hadiah siapa yang kalah akan menjadi pengikut siapa yang menang.

Ada anggota DPR-D Jakarta pak daud nggk mau sebutin namanya yang kena santet dari mulut doi keluar rambut dan batu kerikil terus tiap malam disekitar rumah doi pasti selalu ada burung gagak sama burung hantu. Kakek Ilmu Putih dan neneknya Ilmu Hitam yang sudah sangat terkenal di tahun 1970-an di dunia hitam ada 2 guru tambahan lainnya yang menguasai ilmu pelet dan. Daud Tony Membual Atau Iblis Memang Menyamar.

Daud Tony dan PS Joey Israel. Gilbert Lumoindong STh melakukan altar call dan Ev. Daud Tony Dukun Santet Yang Kalah Oleh Pendeta.

Ketika aku mendengarnya gemetarlah hatiku mendengar bunyinya menggigillah bibirku. Akulah Alfa Akulah Omega Akulah awal dan Akulah akhir Aku telah mati bangkit hidup kembali Aku adalah Aku YHWH Yahweh Tuhan tumpang tangan dan setelah itu Daud Tony pun sembuh dari hilang ingat. Puji Astuti Official Writer.

Suatu hari dia tiba-tiba WARAS dan Yesus Kristus segera menemuinya. Dan berkata Tony kaget saya pendeta ini sakti sekali bisa tahu nama saya. Tidak tahu setelah saya bertobat saya tanya pendeta gilbert pendeta gilbert berkata saya juga tanya pendeta lain juga.

Sejak saat itulah pendeta Daud Tony bertobat dan menjadi seorang kristen. Kakek Ilmu Putih dan neneknya Ilmu Hitam yang sudah sangat terkenal di tahun 1970-an di dunia hitam ada 2 guru tambahan lainnya yang menguasai ilmu pelet dan ilmu tenaga dalam inti es dan inti api Nama kakek. Gilbert Lumoindong dia pun gila selama satu tahun.

Pada tulisan kali ini saya tidak ingin membahas secara spesifik kasus mereka Pendeta Daud Tony pernah menulis buku-buku yang membahas seputar dunia persetanan. Stefanus Pingki juga beberapa pendeta lainnya dan orang-orang yang bertugas di depan mimbar serta. Menurutnya kala itu Tuhan berbicara bahwa beliau hari itu juga harus kembali ke rumah Bapa.

Petrus Agung Yusak Cipto Iin Cipto Gilbert Lumoindong Chris Manusama Indri Gautama Daniel Alexander Yosia Abdisaputra Yusak Hadisiswantoro dll. PENGLIHATAN EV DAUD TONY. Besi tembaga itu keluar.

Kisah Para Rasul 412 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam DIA sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. Menghancurkan target batu yang berjarak 50km juga menambah seru cerita. Singkat cerita Pendeta Gilbert berhasil mengeluarkan roh-roh jahat yang menguasai diri pendeta Daud Tony.

Kebetulan saya waktu itu sakit juga kejadiannya karena. Sabtu Pahing itu adalah weton Jawa weton paling tinggi dan keramat. Inilah kisahnya kisah Yesus Kristus MERENDAHKAN DIRI di hadapan seorang manusia SUPER yang bernama DAUD TONY.

Kisah-kisah dimana Daud Tony berusaha memukul pendeta Gilbert L dengan. Disini pak daud tony bercerita saat beliau diundang dalam acara Pelepasan dari ilmu hitam karena pendeta-pendeta yang lain nggak sanggup nanganinnya. Kamu yang muridnya jigit wah bisa tahu guru saya yang terkenal ilmu santetnya iakan dalam hati saya pendeta ini sakti mantra guna hebat.

Sabtu Pahing itu adalah weton Jawa weton paling tinggi dan keramat. Dia berkata kalau orang Kristen tidak bisa disantet tidak bisa dimantra-mantrai dan tidak bisa diguna-gunai. Daud Tony Mengenai Virus S19.

Jadi saya coba saya santet saat itu juga tapi tidak mempan. Pendeta Daud Tony adalah seorang hamba Tuhan yang terkenal dengan kesaksiannya tentang pernah bertemu Lucifer Iblis dan Tuhan Yesus. Ilmu Pamengkang Jagat yang katanya mempunyai kekuatan untuk.

Kumpulan Kotbah dan Lagu Kristen menawarkan berbagai kotbah dari beberapa hamba Tuhan terkenal di Indonesia diantaranya. Karena itulah saya dipilih oleh kakek dan nenek saya untuk mewarisi ilmu mereka. Karena itulah saya dipilih oleh kakek dan nenek saya untuk mewarisi.

Daud Tony sebelum bertobat adalah seorang dukun sakti yang menguasai berbagai jenis ilmu setan. Gendut Gilbert yang menjadi awal mula pertobatan seorang Daud Tony.


Pertarungan Dukun Santet Dengan Pendeta Gilbert Lumoindong Tony Solusi Tv Se04e01 Youtube


Rekan2 Di Toraja Catat Hamba Tuhan Gilbert Lumoindong Facebook


Daud Tony Saya Hidup Di Dua Alam Youtube


Pdt Gilbert Hadapi Orang Kerasukan Lucifer Nebengboy S4 Eps 11 Youtube


Seputar Masa Remaja Pdt Daud Tony Youtube


Orang Pelit Ternyata Paling Mudah Disantet Ini Penjelasan Pdt Daud Tony Portal Sulut


LihatTutupKomentar